Rabu, 12 Desember 2012

Cara Mengencangkan, MemperIndah Bokong dan paha

Cara Mengencangkan, Memperindah Bokong dan Paha

cara mengencangkan bokong dan pahaMengencangkan bokong atau pantat adalah dambaan bagi setiap wanita. Selain akan terlihat lebih sehat, bokong yang kencang akan terlihat indah apabila seorang wanita menggunakan busana seperti jins, kebaya bahkan gaun.

Latihan ini dapat Anda coba dirumah dengan menelungkupkan badan, lalu ambil posisi push-up, tangan lurus memegang dumbel dengan berat 2,5 hingga 4 kilogram, kaki menyatu, dan tubuh sejajar dengan tanah. Berikutnya langkahkan kaki kanan ke depan hingga lutut membentuk sudut 90 derajat di bawah bahu kanan.
Pastikan tubuh Anda melangkah seperti posisi start saat akan berlari sprint. Kemdudian, luruskan punggung dan kaki kiri terentang ke belakang. Tarik otot bokong dan perut semaksimal mungkin, sehingga keseluruhan otot terasa tertarik dan mengencang. Jika sudah, ganti kaki berikutnya. Anda dapat mengulangi latihan ini sebanyak lima kali.
Langkah berikutnya Anda dapat meregangkan seluruh otot lalu berdiri dengan bertumpu pada kaki kanan. Angkatlah  kaki kiri ke belakang sementara bahu maju dan punggung tetap lurus. Rasakan dengan sepenuh panca indera kedua paha menopang berat badan sambil perlahan mengayunkan tubuh sehingga posisi badan tetap tegak. Lalu turunkan kaki kiri pelan-pelan dan kembali ke posisi awal. Ulangi hal yang sama dengan kaki lainnya. Anda dapat mengulangi latihan ini sebanyak lima kali. Dengan latihan ini Anda akan merasakan paha dan pantat Anda terasa kencang-kencang, tapi setelah terbiasa akan terasa lebih enak.
Anda dapat mengkombinasikan latihan di atas dengan olahraga berjalan kaki selama 30 menit setiap hari. Bila di tempat Anda ada tangga / gedung bertingkat. Cobalah untuk naik turun agar paha / bokong Anda semakin terasa kencang. Semoga latihan ini cukup membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar