Rabu, 06 Februari 2013

5 Puisi Cinta Romantis Valentine


puisi ValentinePusi cinta romatis juga bisa membuat hari valentine kamu bersama pasangan menjadi lebih indah dan romatis.
Ketika hari Valentine tiba rasa kasih sayang akan timbul dalam diri kamu nah disaat itulah kamu bisa mengirimkan beberapa puisi cinta romatis ke pasangan dan mengungkap kan rasa cinta kamu kedalam puisi yang kamu buat. Namun jika kamu tidak pandai membuat puisi untuk di kirim ke pacar di hari valentine berikut ini ada beberapa Puisi Cinta Romantis Valentine yang bisa kamu gunakan. Nah kamu mau tahu seperti apa puisi cinta romatis untuk valentine ini simak 5 Puisi Cinta Romantis Valentine berikut ini.
1. Segengam Cinta Untukmu
Sulit bagiku percaya ini
Saat kau kepakkan sayap,
lalu singgah di hatiku..
kau beri aku arti yang selalu sanggup aku pahami
kau nyaris membuka mata untuk sosok aku yang tak sempurna ini
tak butuh waktu lama
untuk aku menyadari bahwa aku telah luluh karnamu.
Terima kasih dariku,
untuk segala ketulusanmu mencintaiku,
meski aku tau mungkin masa lalumu lebih indah daripada ini.
Izinkan aku mencintaimu,
menyempurnakan cinta yang kau sematkan d

Oleh : Eva Nuriva
2. Aku dan Bintang
Aku mencintaimu,
seperti malam mencintai bintang.
Tanpa bintang,
malam hanyalah gelap.
Tanpamu,
tiada aku sempurna.
Oleh : Anonim
3. Hanya Ingin Kau Tahu
tak terasa begitu banyak waktu yang telah terlewati,
jutaan detik yang berlalu selalu mengingatkan ku akan harapku,
berharap kau menjadi penerang di hatiku..
mungkin terlambat untuk ungkapkan rasa ini,
rasa yang disetiap hembusan nafasku selalu sesakan dadaku..
jujur ku akui,
ku agungkan dirimu,
ku puji dirimu,
hingga langit dan bumi merasa iri..
aku cinta kamu, dan aku sayang kamu,
memang mudah dibaca,
namun sangatlah sulit tuk ucapkan kepadamu,
namun inilah aku yang tak berdaya dikalahkan oleh egoku..
cukup kau tahu saja
andai kau buka hatimu sedikit saja untukku
aku rela
akan aku bayar dengan nyawa..
Oleh : Ahmad
4. 10 Alasan Mencintai MU
Aku butuh teman untuk melalui..
Aku butuh kawan untuk berbagi..
Aku butuh bayangan untuk mengikuti..
Aku butuh mentari untuk menerangi..
Aku butuh air untuk menyirami..
Aku butuh pohon untuk meneduhi..
Aku butuh pagi setelah gelap hari..
Aku butuh tempat untuk kudiami..
Aku butuh tersenyum setelah bersedih..
Aku butuh hati untuk disayangi..
Untuk itulah kuingin kau tetap di sini..
Hingga kelak kujadikan seorang istri..
Oleh : Odecya
5. Tentang Cinta Ketika dia Menyapa
Tentang cinta ketika dia menyapa
seperti suara-suara kicau yang ceria
mengalun indah kepada mereka yang merindu asmara
Tentang cinta ketika dia menyapa
perlahan mewarnai sisi dan bilik hati mereka yang terluka
menghadirkan berjuta kata mengungkapkan semua rasa
Tentang cinta ketika dia menyapa
semarak bahagia bertebaran di udara
seperti pelangi yang indah di mata, di hati dan di jiwa
Oleh : Muhajir
Nah itulah beberapa sms cinta romatis yang bisa kamu gunakan ketika hari Valentine tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar