Rabu, 06 Februari 2013

5 Tanda Pria Yang Tidak Baik


Tanda Pria Tidak BaikPunya pacara pria yang baik pastinya akan membuat wanita menjadi senang namun dari mana kamu tahu jika pria itu baik atau tidak nah berikut ini sebelum kamu memasuki hubungan cinta dengan si pria sebaiknya kamu harus mengetahui tanda pria yang tidak baik ingin tahu tanda seperti apa itu simak 5 Tanda Pria Yang Tidak Baik berikut ini.
1. Dia berbohong
Tanda pertama yang bisa menunjukan pria yang tidak baik adalah jika dia suka berbohong baik kebohongan besar atau kecil pastinya akan membuat masalah di tengah tengah hubungan cinta kamu sebaiknya hindari pria yang suka berbohong.
2. Suka mabuk
Pria yang suka mebuk merupakan salah satu pria yang tidak baik untuk kamu jadikan pacar sebab jika pria sudah mabuk bisa saja dia melakukan kekerasan ke kamu yang tidak disadari oleh dirinya.
3. Dia tidak menghormati ibunya
Bagaimana seorang pria bisa dipercaya jika dia bahkan tak menghormati wanita yang melahirkannya. Apapun alasannya, pasti seorang anak harus menaruh hormat pada orang tuanya. Jika dia saja tak bisa menghormati ibunya, bagaimana bisa dia menghormati wanita lain?
4. Dia menyimpan rahasia?
Jika pria suka menyimpan suatu rasahasia dan pacarnya tidak boleh mengetahui apa yang dirahasiakan sebaiknya kamu harus mencurigainya. Jika dia tampaknya menyembunyikan banyak hal, maka sebaiknya Anda segera menjauhinya sekarang.
5. Tak menepati janji
Pria yang hanya bisa tebar-tebar janji saja tanpa mau menepatinya sebaiknya dihindari saja. Jika dia sudah berjanji akan datang atau melakukan beberapa hal, namun kenyataannya dia tak melakukannya, maka itu bisa berarti dua hal. Dia pemberi harapan palsu, atau dia sama sekali tak punya integritas.
Nah itulah beberapa tanda pria yang tidak baik untuk kamu jadikan pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar