Jumat, 11 Januari 2013

Nokia Lumia 710 dan 800 akan dapatkan fungsi mobile hotspot



Gadgetan – Nokia mengkonfirmasi akan ada ketersediaan update mobile hotspot untuk 2 varian Lumia, yaitu 710 dan 800. Kedua handset ini tidak memiliki spesifikasi dan fungsi untuk mobile hotspot ketika dirilis beberapa bulan yang lalu sehingga penambahan fitur ini akan menjadi kejutan yang manis untuk pengguna Lumia.
Mobile hotspot akan membuat ponsel Anda berubah menjadi poin akses portable yang tentunya merupakan fungsi yang banyak diinginkan oleh pengguna. Fungsi untuk mobile hotspot telah dikonfirmasi oleh pihak Nokia dan akan dihadirkan pada ponsel yang beroperasi dengan Windows Phone.

Beberapa waktu yang lalu, ada kabar mengenai kehadiran fungsi ini hanya akan ada pada Lumia 610 dan 900. Namun, sebuah perkembangan baru datang dan memberikan kabar baik bahwa beberapa ponsel yang beroperasi dengan Windows Phone akan tersedia fungsi untuk mobile hotspot, misalnya Lumia 710 dan 800.
Pada sesi tanya jawab pada blog Nokia Connects dijelaskan bahwa update software yang akan membawa fitur ini pada kedua ponsel tersebut akan hadir dalam waktu dekat. Sayangnya Nokia tidak memberikan detil kapan yang dimaksud dengan dalam waktu dekat. Mari kita tunggu saja, dan semoga fitur ini segera hadir dan membawa manfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar