Kamis, 10 Januari 2013

Trend Kebutuhan Seks di Dunia Maya

Kebutuhan Seks di Dunia Maya. Teknologi sekarang ini dapat mempengaruhi manusia baik mengubah gaya hidup, teknologi juga mengubah cara orang menikmati seks. Melalui internet manusia bisa memenuhi kebutuhan biologisnya. Inilah realitas kehidupan manusia modern sekarang. Walaupun sebagian orang masih merasa awam atau tabu untuk memulainya.

Kebutuhan Seks di Dunia Maya bukan suatu fenomena aneh. Perubahan seks merupakan suatu yang wajar, pergeseran seks dari tradisional ke modern adalah siklus yang mesti terjadi. Pandangan seperti ini mengantarkan menjadi manusia dinamis dan terbuka dalam berbagai hal termasuk dalam mengakses internet.

Kebutuhan Seks di Dunia Maya atau Cyberseks adalah hubungan erotik yang terjadi di alam maya. Internet relay service merupakan salah sate sarana chatting room yang sering digunakan pengguna Internet. Cyberseks sering jug disebut internet seks atau komputer seks. Seiring perkembangan teknologi, fasilitas untuk terbang ke alam maya pun ikut berkembang. Dulu tampilan chatting room hanya sederhana hanya tampilan teks saja, kini banyak aplikasi modern yang bisa menampilkan audio visual sehingga membuat pelanggan internet merasa lebih nyaman dan betah.

Sebagian orang berpandangan, Kebutuhan Seks di Dunia Maya adalah kegiatan konyol, yang tidak menimbulkan reaksi emosional. Namun pada sebagian orang menilai bahwa reaksi seksual dan emosional dapat diperoleh dari dunia maya, karena cyberseks merupakan suatu yang nyata. Reaksi yang dirasakan tak jauh berbeda kala herhubungan seksual sesungguhnya. Tidak itu saja, keberadaan cyberseks dapat memuaskan fantasi seks tanpa harus berhubungan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar