Senin, 19 November 2012

Cara Menaklukan Hati Pasangan


Benarkah manusia memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain ? Psikiater dari UCLA Daniel Seager mengatakan bahwa ” Kemampuan membaca pikiran adalah kemampuan mempresepsikan isi pikiran orang laen dengan cara mengartikan berbagai petunjuk yang diberikan orang tersebut. Ketika mengetahui isi pikiran atau perasaan pasangan akan lebih mudah mengungkapkan keinginan kita. Tentu saja kemungkinan si dia memenuhi keinginan kita pun akan lebih besar. Ragu ? Segara baca trik berikut agar anda siap menaklukan hatinya :
Menaklukkan hati pasangan
Menaklukkan hati pasangan
  1. Cari tau mood pasangan. Mengetahui apa yang sedang dirasakan pasangan memang menjadi poin penting untuk melelehkan hatinya. Contoh jangan nekad meminta sesuatu bila kita tahu kalau dia lagi bete. Usahakan meminta sesuatu saat hatinya sedang cerah.
  2. Curi Hatinya. Berikan perhatian yang lebih pada pasangan atau goda dengan hal-hal yang dia suka. Upaya ini membutuhkan tenaga ekstra jika dia sedang mengalami bad mood. Setelah keadaan membaik bisa terlihat senyum yang mengembang indah di bibir pasangan. Ibarat sedang berperang dibutuhkan strategi matang untuk menaklukan musuh. Mencuri hati pasangan demi untuk menggem hatinya .. hmmmzz.. saya rasa sah-sah aja.
  3. Tampil diri apa adanya ( mencintai dengan sederhana ).  Salah satu tanda bahwa kita nyaman bersama pasangan adalah dikala kita bisa tampil apa adanya, tanpa topeng untuk menutupi kekurangan kita. Ketika kita bisa mencintai pasangan dengan sederhana, ketulusan kita membuat merasa istimewa. Dan ketika dia merasa dicintai dan dihargai dia tak akan merasa rugi untuk memberikan apa yang dia inginkan.
  4. Ungkapkan dengan jelas tanpa bertele-tele. Salah satu cara agar dia segera memahami pikiran kita adalah dengan mengungkapkan dengan jelas, lugas tanpa berpanjang kata. Seandainya dia mengajukan pertanyaan lebih jauh barulah kita menjelaskan apa yang ingin dia ketahui. Dengan begitu dia dapat menangkap maksud kita dengan jelas.
  5. Biarkan mata yang berbicara. Mata adalah jendela jiwa. Percaya atau tidak bahwa binar mata kita memancarkan ketulusan hati. Biarkan mata mengungkapkan isi hati, karena mata tidak bisa berbohong. Katakan lewat mata bahwa betapa kita menyayangi dan membutuhkannya, sekaligus mengharapkannya memenuhi keinginan kita.
  6. Katakanlah sejak jauh hari. Dengan mengatakan sejak jauh hari berarti kita memberikan kesempatan untuk mempersiapkan segalanya. Biarkan dia memiliki banyak waktu untuk berfikir dan bersiap. Jangan biarkan dia merasa diburu waktu ataupun dipaksa.
  7. Kuatkan tekad. Agar kita bisa menaklukkan hati pasangan, tentu saja dibutuhkan tekad yang kuat. Kita tidak boleh cepat marah pada keadaan. Jika kita tidak berhenti berusaha membuatnya melihat keinginan kita, hatinya yang masih mencintai anda lambat laun akan meleleh. Biarkan tekad menaklukan hatinya menjadi candu bagi kita.
Menaklukan hati pasangan tidak melelahkan seperti yang dibayangkan. Ada pepatah “Meski surya membenamkan tubuhku di lautan, kutunggu sampai samodra mengering” . Jadi agar bisa menaklukan hati pasangan anda kita tidak boleh cepat menyerah pada keadaan, jika dia tidak mudah mengabulkan keinginan kita, justru harus lebih memacu kita untuk memahami dan mendekatkan diri kita pada pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar