Jumat, 23 November 2012

cara untuk kontak kulit agar pasangan bergairah

1. Menikmati waktu di wajah
Jika Anda pernah melakukan spa wajah yang mewah, Anda tahu menstimulasi wajah dengan lembut bisa hampir sama memuaskannya dengan pengobatan di seluruh tubuh. Hidung, kelopak mata dan bibir merupakan tempat-tempat yang paling sensitif pada tubuh karena berkulit tipis.

Dengan telunjuk dan jari tengah, telusuri garis dahinya, turun ke pelipisnya, dan sepanjang rahangnya, gerakkan jari-jari Anda di dagunya. Selanjutnya, membuat lingkaran konsentris kecil di atas pipi dan sekitar matanya dengan lembut, merumput ke kelopak matanya. Akhirnya, jari telunjuk Anda berjalan melalui bibirnya. Anda akan menstimulasi dan meningkatkan aliran darah dan sensitivitasnya.

2. Membuat santai


Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Nature Neuroscience mengatakan bahwa ketika di bagian kulit berbulu, secara perlahan belailah dengan gerakan yang merangsang saraf C-taktil, jaringan yang merespons sentuhan halus dan mengaktifkan daerah otak yang berhubungan dengan emosional.

Gerakkan jari Anda ke atas dan ke bawah lengan dan sepanjang leher "Belaian lembut memiliki efek samping yang saling menguntungkan, kata Barbara Keesling.

Sentuhan kedua pihak, pemberi dan penerima juga mengaktifkan sistem saraf parasimpatis, yang merangsang perasaan santai.

3. Mengejutkan Indra


Pompa rasa kesenangan dengan menutup mata ketika ia membelai Anda dari kepala sampai kaki. "Ketika Anda mematikan satu sisi, seperti penglihatan, indra sentuhan wanita menjadi menggila," kata Sandor Gardos, Ph.D., pendiri MyPleasure.com.

Plus, ketika wanita tidak bisa melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, antisipasi akan membangkitkan saraf yang membuat kulit meresponsnya lebih intensif dengan adanya kontak fisik. "Jadi mematikan lampu selama foreplay atau menutup mata untuk pengalaman yang erotis," ujarnya.

4. Jelajahi semua zona


"Daerah kulit memiliki reseptor khusus yang mengirimkan pesan ke pusat seksual di otak," kata Sandra L. Blanton, Ph.D.

Menurutnya, sentuhan terdaftar di pusat seksual di otak, yang memberikan pesan untuk mempersiapkan hubungan seksual.

Zona seperti paha bagian dalam, punggung dan bawah pusar menjadi daerah yang super-responsif karena kedekatannya dengan bagian-bagian pribadi. "Kulit di sini tipis dan sensitif dan ketika Anda menggoda di dekat alat kelamin tanpa benar-benar menyentuhnya, Anda membuatnya berantisipasi," ujar Fulbright.

5. Merasakan sakit


Ketika wax, wanita bisa saja menangis. Tapi saat bercinta, memberikan sedikit rasa nyeri bisa mengejutkan perasaan sensual.
"Ketika Anda lebih terangsang, tubuh Anda melepaskan endorfin yang berfungsi sebagai pereda nyeri alami," kata Ian Kerner, Ph.D.

"Plus, sentuhan lebih kuat menyebabkan darah bergegas ke daerah-daerah itu, mempertinggi respons dari reseptor kulit Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar