Senin, 19 November 2012

Tips memaki Make Up


1.Tips Make Up Cara membuat alis rapi dan terlihat natural

Tips Make Up berikut ini akan mengulas bagaimana cara membuat alis rapi dan terlihat natural. Pertama-tama adalah cukur/rapikan bentuk alis agar tidak berantakan sesuai bentuk mata anda. Agar terkesan mempunyai bentuk alis sempurna gunakanlah bantuan pensil alis untuk membentuk alis dasar. Hal yang perlu diperhatikan gunakan pensil alis dengan ujung mata pensil runcing dan lunak serta pada saat membentuk alis jangan ditekan agar hasilnya tidak terlalu tebal dan terlihat lebih natural. Anda dapat menambahkan sedikit hair spray pada sikat alis kemudian sikat alis secara perlahan dan dapatkan hasil akhir alis dengan tertata rapi dan natural.

 2. Tips Make Up Cara mengaplikasikan bedak diwajah secara sempurna

Tips Make Up berikut ini dapat di andalkan untuk  kesempurnaan diwajah supaya terlihat mulus, caranya pakailah  pelembap dengan kandungan berbahan dasar air didalamnya dan sebelum memakai alas bedak. Setelah itu anda harus menentukan tebal atau tipisnya dari bedak yang ingin dipakai dan diaplikasikan kewajah anda. Selanjutnya bila ingin ke pesta atau acara resmi lainnya anda dapat merias dengan menambah ketebalan bedak pada wajah anda caranya agar terlihat lebih tebal dengan cara gunakanlah spons yang diaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk pada wajah dan diakhiri dengan menggunakan kuas. Sebaliknya, untuk riasan sehari-hari yang natural, dapat menggunakan bedak tabur dengan kuas.

3. Tips Make Up Cara menutup noda atau spot hitam diwajah

Banyak produk menawarkan cara untuk menghilangkan flek hitam atau spot diwajah anda, tapi pastinya butuh waktu donk ya, sendangkan anda ingin segera tampil maksimal saat berdandan dan dpt menutup kekurangan diwajah anda tentunya. Nah anda dapat mencoba tips make up yang satu ini yaitu cobalah menggunakan yang namanya penyamar warna kulit atau yang sering disebut Concealer. Yang memiliki fungsi sebagai penutup spot hitam diwajah atau contohnya menutup bekas luka yang berbekas, bekas tanda jerawat, dan flek yang kadang banyak karena pigmentasi kulit anda. Perlu diperhatikan jika anda mengunakan concealer maka warnanya pun harus anda sesuaikan dengan bedak yang akan anda aplikasikan diwajah anda supaya hasil yang didapatkan bagus dan maksimal serta tidak akan terlihat belang pada wajah anda.

Dalam hal ini ada 2 jenis concealer yang dpt menbantu anda yaitu ;

1. Concealer cair
Concealer dalam bentuk cair adalah jenis yang banyak diminati karena selain mudah dipakai saat anda mengaplikasikan kewajah, concealer cair pun bisa cepat membantu anda dalam menutup spot diwajah dengan cepat merata diseluruh permukaan wajah.
2. Concealer Stik
Hal  yang harus anda perhatikan dalam penggunaan concealer stik adalah pertama anda dapat memulai dengan cara mengoleskan concealer di jari. Hal ini bertujuan supaya spot hitam di wajah dapat lebih tersamar, lebih halus dan merata daripada anda langsung menempelkan stik tersebut diwajah. Maka anda dapat dengan langsung mengoles pada jari dan mengoleskan concealer tersebut ke spot di wajah yang hendak anda tutupi. Oleskan secara merata dan usap perlahan sampai spot hitam tertutup rata.

4. Tips Make Up Cara mempercantik bulu mata menjadi  lentik dan tahan lama

Tips Make up yang satu ini dapat anda lakukan jika anda enggan memakai bulu mata palsu. Ada cara yang mudah loh untuk mendapatkan bulu mata yang lentiknya tahan lama dan cantiknya gk kalah seperti bulu mata paslu. Nah caranya pertama-tama jepit dahulu bulu mata anda menggunakan penjepit bulu mata. Selanjutnya aplikasikan mascara pada bulu mata mulai dari pangkal sampai ujung bulu mata, setelah itu bubuhkan bedak tabur pada sikat mascara dan gunakan kembali untuk menyapu bulu mata Anda. Bulu mata akan terlihat tebal dan lentiknya tahan lama.

5. Tips Make Up Cara supaya eyeliner tahan lama dan tidak mudah luntur

Tips make up berikut ini mengenai cara kerja eyeliner  supaya tahan lama, eyeliner digunakan sebagai cara untuk mempertegas bentuk mata serta menjadikan tatapan mata yang tajam namun terlihat indah.
Apabila eyeliner yang anda gunakan melumer dan penyebabnya adalah kepanasan dan juga  karena pemakaian yang terlalu lama dari pagi hingga petang karena aktifitas seharian ini smua pastinya bisa membuat make up eyeliner anda  akan merusak tampilan diwajah anda pastinya. Cara agar eyeliner dapat bertahan lama yaitu anda dapat menggunakan pelembap mata, setelah itu gunakan concealer. Nah selanjutnya gunakan eyeliner bentuk pensil untuk menggambar supaya lebih rapi, barulah selanjutnya mata anda bisa dilapisi dengan eyeliner cair supaya dapat menghasilkan warna yang lebih tegas pada hasil akhir yang sempurna pada mata anda.

6. Tips Make Up Cara menghilangkan tanda mata yang terlihat lelah

Faktor Kurang tidur adalah salah satu penyebab utama menjadikan kantung mata anda terlihat gelap atau pucat. Tips make up yang berikut ini akan mengakali cara bagaimana mata bisa terlihat segar yaitu anda dapat gunakan eye liner berwarna putih di bagian dalam garis mata bawah. Hindari pengunaan berlebihan pada pangkal dan ujung mata agar tampilan tidak terlihat berlebihan dan terlihat aneh.

7. Tips Make Up Cara mengatasi mata yang kecil /sipit

Agar  mendapatkan efek mata terlihat lebih besar tips make up berikut ini mempunyai cara handal yaitu gunakanlah scotch tape untuk menciptakan kesan lipatan pada mata dan aplikasikan warna yang terkesan gelap di mata. Selanjutnya gunakan eye shadow warna hitam, abu-abu, coklat tua atau ungu tua ini merupakan jadi pilihan yang tepat. Sebagai penyempurna anda dapat gunakan bulu mata palsu dengan bulu tipis supaya mata bisa terlihat lebih besar.

8. Tips Make Up Cara membuat hidung terlihat mancung

Bagi anda yg mempunyai hidung yang tidak mancung tips make up berikut ini dapat membantu anda dengan cara membuat bayangan atau shading pada hidung akan menciptakan kesan mancung. Cara membuat shading supaya tidak terkesan berlebihan atau terlihat dibuat-buat adalah dengan membaurkan shading secara tipis. Sebelumnya, tentukan efek mancung yang ingin dihasilkan. Jika shading semakin panjang ke pangkal hidung, maka efek mancungnya semakin terlihat. Sebelum menggunakan shading, gunakan tinted moisturizer terlebih dulu dan akhiri dengan bedak di atas garis di shading agar membaur dan menyatu sempurna dengan wajah anda.

9. Tips Make Up Cara menggunakan blush on supaya tahan lama

Perona pipi/ Blush On biasanya akan menjadikan wajah anda terlihat muda, cantik dan segar. Berikut ini ada tips make up cara memakai blush on supaya tahan lama adalah jika anda tidak sempat untuk mengaplikasikan blush on berkali-kali dan ingin wajah selalu terlihat tetap segar sampai malam ini dia triknya;

Caranya agar perona pipi lama bertahan di wajahmu maka langkah-langkahnya :

1. Gunakan tinted moisturizer pada seluruh permukaan wajah.
2.Gunakan perona pipi bentuk cream dan bukan bubuk.
3. Lapisi wajah dengan alas bedak.
4. Gunakan bedak padat atau bedak tabur.
5. Gunakan perona pipi bentuk bubuk sebagai akhirnya.

10. Tips Make Up Cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah

Tips make up berikut ini cara mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, ini dia  triknya adalah pertama-tama gunakanlah lip balm sebelum mengoleskan lipstik. Dan dijamin deh bibir anda akan selalu lembab tanpa masalah kering, mengelupas kulit bibir atau juga pecah-pecah. Gunakan juga lip balm sebelum tidur karena saat tidur tubuh kita akan jarang mengkonsumsi air, maka akibatnya bibir anda akan kering.

11. Tips make up Cara mengatasi bibir berwarna gelap

Nah masalah yang satu ini mengenai bibir berwarna gelap, Jika bibir anda  yang terlihat gelap, cara mengatasinya gunakanlah lipstik warna gelap dahulu, setelah itu oleskan dengan alas bedak baru kemudian aplikasikan lipstik mu dengan warna-warna favoritmu yang anda idamkan, agar terlihat lebih glossy bisa ditambah lips gloss agar lebih sparkling dan menarik donk tentunya :)

12. Tips make up supaya lipstik tahan lama

Supaya lipstik tahan lama di bibir anda maka triknya adalah dengan cara membentuk bibir dengan pencil bibir dengan warna yang senada lalu pakailah lipstik yang biasa adan gunakan setelah itu tempelkan tisu lalu sapukan bibir dengan bedak tabur sedikit dan pakai kembali lipstik. Dapatkan bibit terlihat matte dan tahan lama, selamat mencoba yaaa… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar