Jumat, 23 November 2012

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Bagi kaum pria yang sedang mengalami ejakulasi dini jangan khawatir karna kini ada solusi ampuh mengatasi ejakulasi dini anda dengan Trica Jus herbal ajaib . Trica jus herbal ajaib terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada kandungan zat atau bahan kimia apapun sehingga dijamin cara mengatasi ejakulasi dini dengan Trica Jus aman untuk dikonsumsi .

Apa itu Ejakulasi Dini ?? 

Cara mengatasi ejakulasi dini - Ejakulasi dini adalah keluarnya cairan semen (mengandung sperma) dari penis dan biasanya disertai dengan orgasme. Biasanya hal ini terjadi setelah adanya stimulasi/rangsangan seksual yang mengakibatkan ereksi penis. Berdasarkan definisi tersebut, maka yang dimaksud dengan "ejakulasi dini" adalah ejakulasi yang terjadi terlalu singkat.

Ada sejumlah kriteria yang digunakan para ahli untuk membuat definisi ejakulasi dini:
  1. Berdasarkan waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi (misalnya, kurang dari 2 menit)
  2. Ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi (misalnya, ada yang menggolongkan ejakulasi dini kalau ejakulasi terjadi kurang dari 20 kali goyangan)
  3. Ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme
  4. Ditentukan oleh kemampuan pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya

 Cara mengatasi ejakulasi dini dengan Trica Jus herbal ajaib

 

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan Trica Jus , Trica Jus adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami yakni perpaduan sempurna Tribulus dan Maca sebagai adaptogen yang sangat kuat yang mana Trica jus ini dapat mengobati berbagai macam penyakit luar dan dalam .
Bahan utama Trica jus sebagai cara mengatasi ejakulasi dini .
Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar