Senin, 19 November 2012

Cara mengobati keputihan secara tradisional



Cara mengobati keputihan secara tradisional dengan obat alami ace maxs mejadi pilihan bagi kaum wanita karena sudah di ketahui bahwa ace maxs tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.Obat ace maxs yang kami sarankan untuk mengobati keputihan ialah obat herbal yang sudah teruji dan sudah banyak wanita yang sembuh setelah mengkonsumsinya.Obat Ace maxs di buat untuk menghilangkan ketergantungan dari obat kimia / obat yang berbahan kimia,sudah saat anda kembali ke obat alami.Untuk order obat ace maxs anda bisa klik disini cara order ace maxs.
Cara mengobati keputihan secara tradisional dengan obat ace maxs.Sebelum membahas khasiat ace maxs untuk pengobatan keputihan mari kita simak terlebih pengertian penyakit keputihan secara herbal.Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Gejala dari keputihan:
  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.
Penyebab keputihan secara umum adalah:
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Tidak mengganti panty liner
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
Tetapi sekarang bagi wanita yang merasa mengalami keputihan anda tidak usah cemas karena sudah ada cara mengobati keputihan secara tradisional menggunakan obat ace maxs.

Cara mengobati keputihan secara tradisional dengan obat ace maxs alami

Cara mengobati keputihan secara tradisional dengan obat ace maxs.Ace maxs ialah minuman kesehatan herbal yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti mengobati jantung koroner,mengobati stroke,mengobati ambeien,mengobati kanker payudara,mengobati diabetes,mengobati gondok,mengobati asam urat dll.
Ace maxs tidak akan menimbulkan masalah jika di pakai untuk cara mengobati keputihan mengapa demikian ? Karena ace maxs terbuat dari bahan herbal yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bahan tambahan herbal lainnya.Proses pengolahannya pun sangat canggih dan modern sehingga kulitas dari obat ace maxs itu sangat baik.
obat keputihan alami
Khasiat kulit manggis sendiri ialah sebagai anti oksidan dan anti bakteri maupun jamur salah satu penyebab keputihan tadi.Radikal bebasa akan mampu dilawan dengan vitamin C maupun vitamin E namun tahukah anda ada zat lain yang lebih ampuh dari pada itu. Ya, di dalam kandungan buah manggis ada salah satu senyawa yang terbukti bisa menangkal radikal bebas dengan sangat baik yakni catechins. 
Selain dari pada itu jika dibandingkan dengan suplemen yang kita konsumsi setiap hari yang ada di apotik yang gunanya sebagai zat antioksidan maka lebih baik anda mengkonsumsi buah manggis secara teratur karena ini juga sangat efektif dijadikan suatu suplemen makanan yang mana telah disarankan oleh seorang Dokter Frederc Templeman yang telah menulis sebuah buku yang berjudul A Doctor Challenge, A Mangosteen Solution,sudah jelaskan mengapa ace maxs dijadikan cara mengobati keputihan secara tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar